Jumat, 07 Juni 2013

Liverpool Berharap Sturridge Segera Pulih

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh spesialis, punggawa Tim Nasional Inggris didiagnosa terkilir.

Liverpool berharap Daniel Sturridge akan segera fit untuk awal musim depan setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat memperkuat Inggris. Pemain 23 tahun harus berjalan tertatih-tatih saat The Three Lions bermain imbang 1-1 kontra Republik Irlandia. Ia sempat dikhawatirkan mengalami kerusakan ligamen yang bisa membuatnya absen hingga empat bulan.
Staf medis Liverpool menunggu hingga pembengkakan pada kaki Sturridge mengempis sebelum melakukan pemeriksaan, namun setelah spesialis melihat kondisinya, mantan pemain Manchester City didiagnosa terkilir.




“Liverpool Football Club berharap striker Daniel Sturridge dapat bermain di awal kompetisi Barclays Premier League musim 2013/2014,” tulis The Reds di situs resmi milik klub. “Cedera pergelangan kaki Sturridge telah ditinjau oleh spesialis.”
“Dia terkilir pada pergelangan kakinya dan staf medis Liverpool sedang melakukan kemungkinan untuk dapat mengurangi pembengkakan sebelum membuat keputusan akhir.”
Kehadiran Sturridge di Anfield memberikan kekuatan baru bagi Liverpool dengan mencetak 11 gol dari 16 pertandingan setelah Luis Suarez mendapatkan sanksi larangan sepuluh pertandingan.

sumber : supersoccer.co.id



0 komentar:

Posting Komentar